THE.......BENK'ARRY X-COOL...

Kamis, 24 November 2011

IBARAT ADA UANG SAYA DI SAYANG...TA'ADA UANG SAYA DI TENDANG..

Suatu saat ada seorang sahabat yang bercerita, “ Dulu ketika saya tidak punya Uang, saya diabaikan banyak gadis, hari ini berkenalan, besok pacaran, dua minggu kemudian diputusin. Tapi sekarang ketika saya punya Uang, jangankan gadis desa, cewe yang mirip artis juga bisa saya dapatkan “

Cinta bukan segalanya, tapi cinta bisa menjadi segalanya... Cinta bisa menjadi Airmata, Cinta bisa menjadi Tawa dan Cinta bisa menjadi kehormatan…
Uang bukan segalanya, tapi apakah uang bisa membeli segalanya… Uang bisa membeli Airmata, Uang bisa membeli Tawa dan Uang bisa membeli kehormatan…

Yang membedakan keduanya adalah:
Cinta bisa menjadi airmata, tetapi air mata tidak menjadikan Cinta. Yang ada hanyalah rasa iba.
Cinta bisa menjadi Tawa, tetapi tawa tidak menjadikan Cinta karena yang ada hanyalah lelucon
Cinta bisa menjadi kehormatan, tetapi kehormatan tidak menjadikan Cinta. Yang ada hanyalah pangkat
Uang bisa membeli airmata, dan dengan airmata uang terbayarkan berapapun harganya
Uang bisa membeli Tawa, dan untuk tertawa Uang terbayarkan.
Uang bisa membeli kehormatan, dan dengan kehormatan Uang terbayarkan
Dan masih banyak hal yang membedakan keduanya.!
Jika Cinta begitu berharga dengan apakah Cinta harus dibayar? Cinta hanya bisa dibayar dengan Cinta sebab di dalam Cinta semuanya itu ada.




Sedangkan Cinta tidak bisa dibeli dengan Uang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar