THE.......BENK'ARRY X-COOL...

Jumat, 16 Maret 2012

6 RAHASIA PRIA ........

Meski pria relatif terbuka dibanding wanita, toh ia tetap menyimpan rahasia pribadi saat menjalin hubungan dengan wanita........
PADA TAHAP KENCAN...

rahasia 1 ; jumlah pacarnya sebelum anda

memang ada pria yang sengaja melebih2 kan jumlah mantan nya, dengan harapan anda akan terkesan dan menganggap dia adalah pria pujaan perempuan. " tetapi, lebih banyak lagi pria yang memangkas jumlah mantan, supaya anda menganggapnya pria baik2", kata david buss. pakar psikologi dari the university of texas.
cara menghadapinya; iyakan saja kata2nya, tapi jangan percaya seratus persen. tetaplah memasang sikap waspada, kalau-kalau naluri playboy nya kumat dan anda terancam menjadi salah satu " korban " cintanya. jika pada akhirnya rahasia itu terbongkar simpan saja informasi itu baik2. tak perlu mengkonfortasikan kebenaran "kecil" itu kepadanya. bisa2 ia akan merasa terancam atau bahkan akan kehilangan minat pada diri anda.....


 ahasia 2 ; dia membandingkan anda dengan mantan nya


pria akan membandingkan anda dengan mantanya dalam banyak hal, dari mulai segi penampilan, cara anda melayaninya, hingga kemampuan anda bergaul dengan kawan-kawannya.
cara menghadapinya; tak ada gunanya merasa kesal dan berusaha mati-matian memoles penampilan supaya tampak" kinclong" merasa nyaman pada kondisi diri anda sendiri malah akan membuat anda tampil lebih seksi dan menarik. anda baru boleh waspada bila si dia mulai sering melontarkan komentar atau kritik yang membandingkan diri anda dgn mantannya.

- KETIKA SUDAH BERTUNANGAN

rahasia 3 ; dia masih berhubungan via online dengan mantan nya....


 perkembangan tehnologi memudah kan orang menghidupkan kembali benih cinta lama, sebagian pria kembali mengontak cinta lamanya sebagai upaya mencari "jaminan" bahwa akan ada orang yang bersedia "menampung" dirinya apabila hubungan yang ia jalani bubar.
cara mengatasinya; jangan kuatir berlebihan dan mengancam hendak akan menutup account fb pasangan. banyak, kok, orang memanfaatkan situs fb sekedar untuk menjalin koneksi. anda baru boleh curiga bila si dia online secara sembunyi-sembunyi dan tidak lagi membolehkan anda membaca inbok miliknya.


rahasia 4 ; dia khawatir tidak bisa setia

sebuah survei yang dilakukan general social survey menyatakan, lebih dari 20 persen pria berusia dibawah 30 thn pernah berselingkuh.
cara menghadapinya ; tidak smua pria....
memiliki pendirian lemah terkait dengan masalah kesetiaan. rasa ragu menjelang menikah adalah suatu hal yang wajar dialami oleh siapa saja. pada kenyataan nya, godaan memang bertebaran di mana-mana. bukan hanya dia, anda pun memiliki potensi untuk bersikap tidak setia, bukan?.


- KETIKA SUDAH MENIKAH

rahasia 5 ; dia mengharapkan porsi hubungan seks
dua kali lebih banyak

sebuah penelitian mengungkapkan, 50 persen pria yang telah menikah mendambakan frekuensi hubungan seks lebih byk dari yang mereka dapatkan. tapi, kebanyakan pria merahasiakan karena takut mendapat label maniak seks. atau, mendapati kenyataan bahwa penyebab istrinya kehilangan gairah adalah karena prformanya yang kurang oke.
cara mengatasinya; jika pada kenyataanya insiatif untuk berhubungan intin memang selalu datang dari suami lakukan lah intropeksi terhadap hubungan. apa penyebab anda kehilangan gairah? bila perlu, dapatkan pertolongan dari konsultan seks yang berkualitas.


 rahasia 6 ; dia flirting dengan rekan kerja

kata sosiolog janet lever Ph.D dari california state university, lebih dari separuh penduduk amerika mengakui pernah "cinlok" di tempat kerja mereka. hal ini menurut ahli, disebabkan karena rata2 orang menghabiskan waktu terlalu lama di tempat kerja ketimbang berinteraksi dengan keluarga dirumah.
cara mengatasinya ; biasanya sih, flirting di tempat kerja bukan lah hal serius. soalnya, sulit sekali menyembunyikan affair dengan rekan kerja. menurut lever, hanya 9 persen dari kasus flirting yang menyebabkan seorang pria meninggalkan istrinya, jadi tak perlu khawatir berlebihan dan pantau saja tanda-tandanya lewat perubahan prilaku pasangan.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar